11 Tempat Paling Romantis di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Kekasihmu!

headline-image-kiri

Menikmati moment berdua bersama pasangan di tempat yang romantis nan indah pasti menjadi salah satu keinginanmu bersama pasangan, bukan? Terlebih buat kamu yang sedang ingin merencanakan honeymoon. Dengan menikmati moment berdua bersama pasangan bisa meningkatkan lagi rasa nyaman, sayang, atau bahkan kebersamaan dengan pasangan.

Termasuk liburan ke tempat-tempat dengan suasana romantis. Seperti beberapa tempat romantis yang ada di dunia ini, yang mungkin bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa kamu pilih untuk menikmati waktu bersama orang terkasih.

Destinasi liburan yang pas pasti menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk kamu persiapkan. Ada berbagai jenis tempat tujuan yang bisa anda kunjungi, dari pantai, hutan, taman, ataupun hotel merupakan destinasi-destinasi yang bisa kamu pilih.

Nah, jika kamu masih bingung untuk menentukan tempat liburan romantis bersama pasangan, berikut ini ada sebelas tempat paling romantis di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi!

 

1. Ubud, Bali

Ubud Bali
Ubud Bali via theumaubud.com

Kalau kamu ingin liburan dengan destinasi masih di Indonesia, Ubud tentunya menjadi list utama yang harus kamu kunjungi bersama pasanganmu. Di tempat ini kamu akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dengan sawah yang menghijau layaknya zamrud khatulistiwa.

Tak hanya itu saja, Ubud juga memiliki ketenangan yang akan membuatmu sangat nyaman untuk menikmati indahnya Bali di Ubud. Moment romantis pun pasti tidak akan kamu lewatkan.

 

2. Bora Bora Island

Bora Bora Island
Bora Bora Island via www.thewallpapers.org

Bora Bora Island sangat terkenal akan pantainya yang bersih dan putih dan dikelilingi oleh air yang jernih yang tiada duanya, apalagi dengan berbagai resort dan spa strategis di sekitar pulau yang memberikan fasilitas-fasilitas menakjubkan. Pantas saja jika Bora Bora adalah salah satu pulau di dunia yang dapat disebut sebagai “Surga Honeymoon” atau tempat bulan madu paling romantis di dunia.

Meskipun banyak penginapan yang menawarkan hiburan malam, wisatawan dapat menghindari keramaian dengan menikmati membuat barbeque sendiri. Di sini juga kamu bisa menikmati bagaimana rasanya seorang koki pribadi menyiapkan hidangan ternama di ruangan terbuka.

 

3. Lion Sands Hotel, Afrika Selatan

Lion Sands Hotel
Lion Sands Hotel via media-cdn.tripadvisor.com

Di samping terkenal dengan liarnya, Afrika Selatan ternyata juga memiliki sisi yang sangat romantis.

Jika kamu menginginkan suasana alam liar yang romantis dengan kelap-kelip warna yang indah dari restaurant yang ada di Afrika, Lions Sands hotel ini akan memberikan kamu rasa nyaman dan juga ketenangan yang berbeda jika dibandingkan dengan hotel yang lain. Sebab hotel ini memberikan kekhasan hutan belantara Afrika tetapi tetap dengan sisi-sisi yang romantis.

 

4. The Thermal Bath of Saturnia, Italia

The thermal bath of Saturnia
The thermal bath of Saturnia via s-media-cache-ak0.pinimg.com

Jika ingin menikmati suasana yang tenang dan nyaman bersama pasangan di tengah kehangatan ala spa di alam terbuka, maka The Thermal Bath di Saturnia ini cocok untuk menjadi destinasi utama kamu.

Kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah-tengah perairan dengan 37 derajat Celcius setiap hari di setiap tahunnya. Air yang hangat akan terasa lebih nikmat dengan sausana yang tenang dan nyaman dari pemandian ini.

Dengan suasana yang nyaman dan tenang ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Kamu bisa mendapatkan quality time bersama kekasih tercinta. Suasana yang nyaman, hangat dan tenang pasti akan membuat satu moment yang sangat berkesan untuk kamu dan pasangan.

 

5. Dedon Island Resort Hotel, Filipina

Dedon Island Resort Hotel
Dedon Island Resort Hotel via designaddicts.com.au

Suasana hotel yang aman dengan indahnya suasana dekat pantai pasti menjadi salah satu hotel dengan pemandangan yang istimewa. Di hotel ini kamu bisa menikmati suasana yang nyaman dengan berbagai furniture yang terbuat dari rotan. Furniture seperti sofa dibuat secara menggantung dimana bisa kamu jadikan sebagai tempat yang sangat nyaman untuk menikmati deburan pantai yang sangat cantik.

Menghabiskan waktu liburan bersama orang terkasih di tempat yang nyaman dengan suasana yang tenang pasti akan menjadi satu moment terindah untuk kamu nikmati bersama pasangan. Ambil waktu liburan untuk beberapa hari dan kamu pun akan benar-benar merasakan ketenangan dan indahnya waktu bersama orang terkasih di tempat yang satu ini.

 

6. Salt Flats Salar De Uyuni, Bolivia

Salar De Uyuni
Salar De Uyuni via www.sergiophototours.com

Salar De Uyuni ini adalah sebuah danau kering dengan kadar garam yang sangat tinggi. Saat musim penghujan, danau ini akan berubah menjadi pantulan cermin.

Dari danau ini bisa memantulkan pemandangan dari langit yang terpantul dengan sangat terang dan sangat natural. Bayangkan saja, kamu bersama pasanganmu berjalan di atas danau dimana bawah dan atasmu bisa berupa langit-langit yang sama.

 

7. Dream Beach, Thailand

Dream Beach
Dream Beach via alfatahtravels.com

Menikmati suasana pantai yang tenang layaknya private island tentu akan menjadi nilai tambah untuk suasana yang romantis. Dream Beach yang ada di Thailand ini merupakan salah satu pantai dengan panorama yang tak kalah indah.

Deburan ombak yang tenang yang dipadukan dengan pasir dengan warna yang putih dan bersih pastilah menjadi salah satu tempat yang sangat romantis untuk kamu habiskan bersama pasangan.

 

8. Katikies Hotel, Santorini, Yunani

Katikies Hotel
Katikies Hotel via rebeccathered.files.wordpress.com

Hotel dengan nuansa yang biasa saja pasti tidak akan memberikan satu kesan tersendiri ketika kamu mengunjungi ataupun bermalam di hotel dengan arsitektur ataupun suasana yang biasa-biasa saja. Tapi beda halnya jika kamu mengunjungi Katikies Hotel, Santorini, Yunani ini. Dari hotel yang satu ini kamu akan mendapatkan suasana yang tidak hanya romantis tetapi juga suasana yang menakjubkan.

Hotel ini memiliki arsitektur yang terbuat dari es. Dinding dari hotel ini juga merupakan dinding yang terbuat dari es. Hotel ini juga merupakan hotel yang memiliki design seperti di dalam gua lengkap dengan kolam renang di dalamnya. Sehingga, kamu bisa mendapatkan sensasi romantis dari dinding es dan juga lautan yang bisa terlihat dengan jelas dari hotel ini.

 

9. Kakslauttanen Hotel, Finlandia

Kakslauttanen Hotel
Kakslauttanen Hotel via www.kakslauttanen.fi

Menghabiskan malam bersama orang terkasih di antara hamparan salju dengan memandang taburan bintang di malam hari bisa kamu dapatkan jika kamu menginap di Kakslauttanen Hotel.

Hotel yang satu ini memiliki bentuk seperti rumah es dengan bentuk setengah lingkaran dengan menggunakan atap yang terbuat dari kaca atau yang biasa disebut Glass Igloos. Dari balik kaca ini kamu bisa menikmati keindahan malam yang pastinya tidak akan pernah kamu dapatkan di tempat lain.

Selain itu, meskipun berada di hamparan salju dan es, tetapi berada di hotel ini kamu akan tetap merasakan kenyamanan dan kehangatan dari hotel yang satu ini. Setiap kamar di hotel ini juga memiliki privasi yang tinggi, sebab setiap kamar terpisah di setiap bangunan yang berbeda. Jadi, kamupun bisa benar-benar menikmati waktu bersama di antara dinginnya salju dan indahnya bintang di kala malam.

 

10. Air Terjun Seljalandsfoss, Iceland

Air Terjun Seljalandsfoss
Air Terjun Seljalandsfoss via www.vistanature.com

Iceland menyimpan begitu banyak keindahan alam yang menakjubkan. Salah satunya adalah air terjun Seljalandsfoss di Iceland ini. Jika kamu berkunjung pada saat sore hari hingga senja kamu akan mendapatkan panorama yang indah nan romantis.

Warna dari air yang mengalir akan berubah menjadi warna jingga dengan paduan sekeliling air terjun yang hijau akan melengkapi indahnya air terjun yang satu ini.

 

11. Banana Island, Qatar

Banana Island
Banana Island via i0.bookcdn.com

Banana Island merupakan tempat bulan madu paling romantis di dunia yang cocok untuk pasangan pencari privasi. Pulau pribadi ini berada di Doha, Qatar. Jika kamu ingin meninggalkan kota-kota berisik dan mencari kesunyian maka Banana Island adalah destinasi romantic yang tepat untuk kamu.

Pulau ini hanya dapat dikunjungi menggunakan perahu atau helikopter. Serta hanya memiliki satu resort dengan 141 kamar, termasuk vila air yang sangat cocok untuk tempat honeymoon. Segala fasilitas yang ada disini eksklusif untuk tamu dari pantai pribadi, kolam laguna, restoran-restoran, bioskop khusus, tempat bowling, golf, dan spa.

Dari sebelas tempat romantis di atas, pastinya kamu harus segera nih menentukan pilihan kira-kira mana ya yang akan kamu kunjungi bersama kekasihmu tercinta. Tempat romantis memang mengambil peranan penting untuk menghasilkan suasana yang romantis, tetapi selain itu suasana yang nyaman pun juga harus kamu ciptakan bersama kekasihmu.

Jadi, mau pilih yang mana?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *